ATI Radeon HD 5850 Kini Lebih Agresif Dalam Performanya

|




Beberapa saat yang lalu, keluaran AMD yang handal, DirectX 11-ready ATI Radeon HD 5870 pada PC gaming World dan mempertaruhkan klaimnya sebagai kinerja 3D terdepan yang tak perlu diragukan lagi. Setelah mengevaluasi fitur, kinerja, dan kualitas gambar produk terbaru dan terbesar AMD yang benar-benar membuat terkesan, tidak hanya dengan kinerja pembunuh Radeon terbaru , melainkan set fitur perluasannya, kualitas gambar yang baik, konsumsi catu daya, dan harga yang bersaing.
Mengenai peluncuran resmi Radeon HD 5870 sendiri, terungkap rencana AMD untuk merilis produk yang lebih terjangkau lagi, graphic card dengan PCB yang lebih pendek, core dan frekuensi memori yang lebih rendah, juga beberapa stream processor dan unit tekstur, yang dikenal dengan Radeon HD 5850. Sayangnya, graphic card tersebut tidak turut dihadirkan pada waktu pengujian Radeon HD 5870 tempo hari. Radeon HD 5850 tiba di laboratorium beberapa hari yang kemudian, bagaimanapun juga perlu dilakukan pengujian juga.
Adapun proses evaluasi yang dilakukan pertama-tama berkaitan dengan beberapa spesifikasi yang ada dan quick refresher, lalu dilanjutkan dengan kinerja dan sedikit proses overclocking. Keberadaannya Radeon HD 5850 sendiri di pasaran dibandrol seharga 259 USD atau sekitar 2,6 juta rupiah.

0 komentar: